Divisi Yankum Kanwil NTT Dorong Peningkatan P2HAM Di Lapas Lembata

Rabu, 03 Juli 2024 13:28 Raslan Simon Dima Dibaca 264x
Divisi Yankum Kanwil NTT Dorong Peningkatan P2HAM Di Lapas Lembata
Divisi Yankum Kanwil NTT Dorong Peningkatan P2HAM Di Lapas Lembata
SHARE THIS:

Lapas Kelas III Lembata Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur yang di pimpin oleh Ibu Marciana D.  Jone, menerima Kunjungan dari Divisi Pelayanan Hukum Kanwil NTT terkait peningkatan Pelayanan Publik Berbasis HAM, Rabu (03/07).

Kunjungan dari Kabid HAM, Divisi Yankum Kanwil NTT, Mustafa Beleng dan diterima oleh Plh. Kalapas Yuldeson D. Simson diruang Sekretariat Lapas Lembata. Dalam kunjungan ini Kanwil NTT mendorong Lapas Lembata untuk terus meningkatkan Pelayanan Publik Berbasis HAM.

Tujuan P2HAM adalah mewujudkan pelayanan unit kerja yang berpedoman pada prinsip HAM, mewujudkan unit kerja yang memberikan pelayanan yang cepat, tepat, berkualitas, tidak diskriminatif, bebas pungutan liar, suap, korupsi, kolusi, dan nepotisme, mewujudkan kepastian dan kepuasan penerima layanan, serta penguatan akuntabilitas kinerja atas layanan publik yang diberikan.

Terus meningkatkan pelayanan dan lengkapi setiap indikator data dukung untuk dilaporkan ke Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan selalu berusaha berinovasi untuk melakukan pembaharuan dalam pelaksanaan pelayanan kepada Warga Binaan dan Masyarakat, ucap Mustafa Beleng.