MEDIA GATHERING BERSAMA DIRJENPAS- LAPAS LEMBATA HADIRKAN AWAK MEDIA SE- KAB. LEMBATA

Kamis, 27 Februari 2020 16:02 Mandiri SP. Maoe Law Dibaca 1343x
MEDIA GATHERING BERSAMA DIRJENPAS-  LAPAS LEMBATA HADIRKAN AWAK MEDIA SE- KAB. LEMBATA
Humas Lapas Lembata
SHARE THIS:

LEWOLEBA –  Bertempat di ruang rapat kepala Lapas Lembata dilaksanakan kegiata Media Gathering bersama Dirjenpas melalui video conference (Zoom) Senin, 27 Februari 2020.


Dalam Pelaksanaan Kegiatan hari ini Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata Hadirkan awak Media se-Kab. Lembata diantaranya POS Kupang, TVRI, Media Indonesia, Flores POS, Zonaline.com, Warta NTT, Warta Keadilan, Media Surya dan Aktualita.


Ini merupakan salah satu wujud dalam resolusi pemasyarakatan tahun 2020 yaitu membangun kolaborasi dan dukungan, sehingga perlu adanya peningkatan sinergi antara jajaran Pemasyarakatan dengan awak media dan Stakeholder lainnya.


“kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Lapas Lembata yang telah menggundang kami untuk hadir bersama dalam kegiatan hari ini, dan semoga dengan ini kerja sama antara media dan petugas Lapas dapat berjalan dengan baik untuk kedepannya, sebagian besar dari kami ada yang sudah berada di Lembata lebih dari 2 tahun namun baru sekarang bisa masuk Lapas’’ ungkap Ricko Wawu (Media Pos Kupang).


Diharapkan dengan adanya kegiatan media gathering yang melibatkan awak media dapat meningkatkan sinergi dan dapat membangun citra baik Lembaga Pemasyarakatanan dimata publik (masyarakat).


Humas Lapas Lembata.