Acara Pelantikan dan Penyematan Tanda Jabatan Struktural di Lapas Kelas III Lembata

Kamis, 04 Juli 2019 13:28 Yohan Stefen Mudin Dibaca 2929x
Acara Pelantikan dan Penyematan Tanda Jabatan Struktural di Lapas Kelas III Lembata
SHARE THIS:

Pada hari ini Kamis, tanggal 04 Juli 2019 Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata melaksanakan Acara Pelantikan dan Penyamatan Tanda Jabatan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Ham Nusa Tenggara Timur Tingkat Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata.

Kegiatan dilaksanakan di Aula utama Lapas Klas III Lembata. Pejabat yang dilantik berjumlah 2 orang yaitu Pegawai an. Yesriel K. I. Bana, A.Md.P sebagai Kepala Sub Seksi Pembinaan pada Lapas Kelas III Lembata dan Pegawai an. Yusak Kolobani, SH sebagai Kepala Sub Seksi Keamanan dan Ketertibaan pada Lapas Kelas III Lembata.  Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai Lapas Kelas III Lembata dan seorang Rohaniwan beragama Kristen Protestan.   Acara Pelantikan dan Penyematan Tanda Jabatan dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Lapas Lembata Andi Mulyadi, Dip. IP, S.IP.

 Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah oleh petugas.Selanjutnya dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Kepala Lapas Kelas III Lembata serta Pengukuhan Sumpah Jabatan oleh seorang Rohaniwan beragama Kristen Protestan. Selesai pengambilan Sumpah dan Pengukuhan, dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan dan penyematan tanda jabatan kepada 2 orang pejabat struktural. Setelah itu diikuti dengan penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan oleh 2 orang Pejabat, Saksi-saksi, dan  diakhiri oleh Kepala Lapas Lembata. Adapun  Amanah dari Kepala Lapas Kelas III Lembata.

Selesainya Acara Pelantikan dan Penyematan Tanda Jabatan tingkat Lapas Kelas III Lembata, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kepala Lapas dan diikuti oleh para pejabat, saksi-saksi, rohaniwan dan para undangan.

Untuk mensyukuri Acara yang telah berlangsung dengan baik, akhirnya Acara Pelntikan dan Penyematan Tanda Jabatan ini ditutup dengan Makan siang dan Foto bersama Keluarga Besar Lapas Kelas III Lembata.