Sambut HUT RI dan Hari Pengayoman, Lapas Lembata Laksanakan Rapat Persiapan

Sabtu, 27 Juli 2024 13:14 Raslan Simon Dima Dibaca 164x
Sambut HUT RI dan Hari Pengayoman, Lapas Lembata Laksanakan Rapat Persiapan
Sambut HUT RI dan Hari Pengayoman, Lapas Lembata Laksanakan Rapat Persiapan
SHARE THIS:

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Lembata melaksanakan rapat persiapan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79, bertempat di Kapela Lapas Lembata, dipimpin oleh Kalapas Lembata Hariyadi Maikameng, dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural dan seluruh panitia acara, Sabtu (27/06).

Dalam rapat tersebut Kalapas dan Pejabat Struktural membahas soal persiapan menjelang Hari Ulang Tahun RI dan Pengayoman Ke-79 yang akan dilaksanakan pada 17 dan 19 Agustus 2024, Kalapas menyampaikan arahan dan pembagian tugas sekaligus pembentukan susunan kepanitiaan. 

Rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Pengayoman akan diisi dengan berbagai acara antara lain bakti sosial, tabur bunga sampai dengan puncak pelaksanaan upacara. Sementara untuk penyambutan HUT RI akan di isi dengan berbagai macam perlombaan olah raga antara lain permainan futsal, bola volley, bulu tangkis dan berbagai perlombaan lainnya baik antar sesama petugas maupun antara petugas dan warga binaan. 

"Rapat ini merupakan langkah awal yang sangat penting dalam memastikan pelaksanaan peringatan Hari Pengayoman dan Hari Kemerdekaan berjalan dengan sukses. Semoga seluruh jajaran dapat bekerja sama dengan baik dalam menyusun dan melaksanakan rangkaian kegiatan yang telah direncanakan," ungkap Hariyadi.