Rapat Kordinasi dan Penandatanganan pelayanan penyusunan Daftar Pemilih di Lokasi Khusus Lapas Lembata bersama KPU Kabupaten Lembata

Rabu, 17 Juli 2024 12:12 Mandiri SP. Maoe Law Dibaca 68x
Rapat Kordinasi dan Penandatanganan pelayanan penyusunan Daftar Pemilih di Lokasi Khusus Lapas Lembata bersama KPU Kabupaten Lembata
Humas Lapas Lembata
SHARE THIS:

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata dibawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur yang di pimpin oleh Marciana D.  Jone, hari ini menerima Kunjungan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lembata terkait Rapat dan Penandatanganan Pelayanan penyusunan Daftar Pemilih di Lokasi Khusus Lapas Lembata pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, Rabu (1707/2024).


Kalapas Lembata, Hariyadi N. Maikameng didampingi Kasubsi Kamtib, Carles Lakabela menerima Kunjungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lembata. Hadir secara langsung oleh Ketua KPU Lembata, Hermanus H. Tadon bersama anggota, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Nubatukan, Arnoldus Gesi dan Petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Lewoleba Utara, Maria R. P. Kurman. Maksud dan tujuan kunjungan Tim dari KPU guna penandatanganan kerja sama dan membahas terkait pelayanan kepada Warga binaan dalam Pemilu 2024 sebagai TPS Lokasi Khusus.


Di ruang kerjanya, Kalapas Lembata mengapresiasi atas kunjungan Tim dari KPU sekaligus dilaksankannya penandatanganan pelayanan TPS Lokasi Khusus di Lapas Lembata.


“Sinergitas ini kami harapkan dapat menjembatani hak pilih Warga Binaan dan Tahanan di Lapas Lembata pada Pemilu Kepala Daerah Tahun 2024 ini” ucap Hariyadi.


KPU Kabupaten Lembata juga akan terus berkoordinasi secara intensif terkait pemuktahiran data WBP dan Tahanan karena berubah-ubah setiap waktu sesuai dengan masa pidanannya di Lapas Lembata dak KPU akan melakukan sosialisasi terkait tata cara pencoblosan dan ketentuan lainnya terkait PILKADA Tahun 2024.


Kegiatan berjalan dengan lancar dan baik dan diharapkan kerjasama ini terus berlanjut dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Khususnya Warga Binaan Pemasyarakatan Di Lapas Lembata.