Lapas Lembata terima Kunjungan Kerja Tim Kanwil Kemnkumham NTT dalam rangka Pendampingan Penyusunan Analis Jabatan dan Analis Beban Kerja

Jumat, 21 Juni 2024 09:39 Mandiri SP. Maoe Law Dibaca 65x
Lapas Lembata terima Kunjungan Kerja Tim Kanwil Kemnkumham NTT dalam rangka Pendampingan Penyusunan Analis Jabatan dan Analis Beban Kerja
Humas Lapas Lembata
SHARE THIS:

Lewoleba – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Nusa Tengara Timur pimpinan Kakanwil, Marciana D. Jone hari ini lakukan kunjungan Kerja dalam rangka Pendampingan Penyusunan Analis Jabatan dan Analis Beban Kerja di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata, (20/06/2024).

Tim dari Kantor Wilayah berjumlah lima orang dibawah koordinator Kepala Bagian Umum, Erni Mamo Li diterima langsung oleh Kepala Lapas Lembata, H. N. Maikameng yang didampingi oleh Kaur tata Usaha, Januario A. Rafe.

Diruang Kerja Kalaps Lembata, Erni Mamo Li menyampaikan maksud dan tujuan Tim dari Kanwil Kemenkumham NTT laksanakan kunjungan ke Lapas Lembata,
“Pak Kalapas Lembata, hari ini saya bersama tim dari kantor wilayah akan melaksanakan Pendampingan Penyusunan Analis Jabatan dan Analis Beban Kerja kepada pegawai Lapas Lembata sesuai surat perintah Kepala Kantor Wilayah, saya mohon bantuannya agar kegiatan hari ini dapat terlaksana dengan baik, tepat waktu, tepat sasaran dan terutama dapat berdampak positif bagi pelaksanaan tugas pegawai Lapas Lembata” tegasnya.
Kalapas Lembata mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Tim dari kantor wilayah yang sekaligus hari ini melakukan Pendampingan kepada pegawai Lapas Lembata, sehingga dapat meningkatkan kompetensi dan kecakapan dalam pelaksanaan tugas.

“Saya mewakili seluruh jajaran ucapkan selamat datang kepada Ibu Erni Mamo Li dan Tim serta ucapan terima kasih, hari ini telah berkunjung ke Lapas Lembata melakukan Pendampingan Penyusunan Analis Jabatan dan Analis Beban Kerja kepada pegawai kami, kami juga berharap melalui pendampingan ini, kompetensi dan kecakapan pegawai kami dalam pelaksanaan tugas semakin baik kedepannya” ucap Hariyadi.

Pendampingan Penyusunan Analis Beban Kerja kemudian dilakukan kepada pegawai Lapas Lembata dengan melibatkan setiap pegawai dari subsi Kemanan dan Ketertiban, subsi Pembinaan, Subsi Admisi Orientasi dan subsi Tata Usaha yang dilaksanakan langsung oleh Henry Sau Sabu selaku Analis SDM Aparatur Pertama.

Tim dari Kantor Wilayah juga melakukan pendampingan bagi para operator aplikasi Sisumaker, aplikasi Srikandi, serta melakukan monitoring terkait integrasi absensi pegawai Lapas Lembata pada aplikasi Simpeg, pendampingan ini dilaksanakan langsung oleh Novi Maria Porsiana selaku Penyusun Laporan dan Hasil Evaluasi dan Marwenjie Diana Ndoloe selaku Arsiparis Pertama.

#lapaslembata
#lapaslembataHEBAT
#kumhampasti