Bangun Sinergitas, Lapas Lembata terima Kunjungan Kerja Kapolres Lembata bersama jajaran

Selasa, 16 Mei 2023 17:13 Mandiri SP. Maoe Law Dibaca 198x
Bangun Sinergitas, Lapas Lembata terima Kunjungan Kerja Kapolres Lembata bersama jajaran
Humas Lapas Lembata
SHARE THIS:

Lewoleba – Silahturahmi Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lembata, AKPB Josephine Vivick Tjangkung bersama jajaran di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata, Hariyadi Nimrod Maikameng (Selasa, 16 Mei 2023).


Pertemua hari ini merupakan Kunjungan kerja perdana Kapolres Lembata di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata setelah dilaksanakannya serah terima jabatan (sertijab) pada 12 April 2023 lalu di Mapolda NTT.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kapolres yang hari ini hadir secara langsung laksanakan silahturahmi bersama kami di Lapas Lembata, kami berharap ini merupakan salah satu langkah yang baik untuk terus menjaga sinergitas kita bersama antara Lapas dan Polres demi menjalankan amanat dan tujuan negara yang diemban oleh masing-masing kita” Hariyadi Maikameng.


Pada kunjungan kerja hari ini Kapolres Lembata bersama jajaran didampingi oleh Kepala Lapas dan Kasubsi Kamtib juga laksanakan pemantauan secara langsung didalam blok hunian warga binaan, memantau aktifitas warga binaan di bengkel kerja, dapur Lapas, perpustakaan dan juga ruang kunjungan.


“Kami selalu siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan, tidak hanya dalam bidang Keamanan dan Ketertiban, jika pihak Lapas memiliki program kerja dalam bidang peningkatan kualitas pembinaan narapidanan dan membutuhakn bantuan dari pihak Kepolisian kita bisa saling komunikasi dan bekerjasama” Vivick Tjangkung.


Turut hadir mendampingi Kapolres Lembata Kasat Intel, IPDA Jonatan D. Palinggi dan dari Lapas Lembata Kepala Lapas didampingi oleh Kasubsi Kamtib, Joanes Chrysostomus Pati dan Kasubsi Admisi Orientasi, Yuldeson Daniel Simson.


#lapaslembata

#lapaslembataHEBAT

#BerAKHLAK

#kemenkumhamntt