Briefing Perdana, Kalapas Lembata Sampaikan Visi Dan Misi

Sabtu, 07 September 2024 12:30 Raslan Simon Dima Dibaca 38x
Briefing Perdana, Kalapas Lembata Sampaikan Visi Dan Misi
Briefing Perdana, Kalapas Lembata Sampaikan Visi Dan Misi
SHARE THIS:

Lapas Kelas III Lembata, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur dibawah pimpinan Marciana D. Jone, melaksanakan briefing perdana Bersama dengan kalapas yang baru, Sabtu (07/09).

Kalapas Kelas III Lembata yang baru, Antonius Semuki didampingi pejabat struktural, melaksanakan briefing perdana bersama seluruh jajaran petugas Lapas Lembata, baik staf maupun regu pengamanan di ruang Sekretariat Lapas Lembata.

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas menyampaikan visi dan misi kedepannya, serta menekankan pentingnya sinergi dan inovasi dalam meningkatkan kinerja Lembaga. “Semua hal baik kita lanjutkan, bekerja dengan luar biasa guna memperoleh hasil yang baik, jalin hubungan kerja sama dan keakraban sesama petugas dan Warga Binaan serta selalu bekerja dengan hati”, ucap kalapas Anton.

Menutup briefing perdananya, Kalapas menekankan untuk berkomitmen dalam pelaksanaan tugas dalam membangun Lapas yang manusiawi dan berkeadilan serta memberikan dampak positif terhadap masyarakat sekitar.